Wah Sudah Lama Sekali Nggak Update Tutorial Hehehehe
Sibuk Cari Akal Buat Ganti Domain Hehehe :)
Sekarang Aku Mau Bagi Tutorial Deface Metode Drupal Hidden Uploader
Yah Ini Mirip Seperti File Upload Tapi Beda Rasa Hahahaha
Oke Kita Mulai Aja Sekarang :)

Dork
allowed file types:jpg gif html site:edu
allowed file types:png gif txt html site:gov
allowed file types:html gif txt site:go.id
allowed file types:html txt gif png jpg mp3 mov bmp site:(Domain Yang Dituju)

Script Deface

1.Sekarang Dorking Dork Digoogle.com 
2.Sekarang Masuk DiSalah Satu Situs Yang DiDorking 

3.Scrool Kebawah Disitu Ada Tempat Untuk Upload File 
4.Lihat Yang Aku Lingkarin Disitu Lihat Ext Yang Boleh DiUpload
5.Sekarang Upload File Disini Aku Upload Ext:html Sekarang Aksesnya Gimana Caranya? Tekan Aja Icon Filenya!!! 
6.Boom Sudah Terdeface Websitenya Sekarang Tinggal Miror Aja Bisa Kok Dimiror Kalau Ext : gif!!! Kenapa? Karna html Nggak Kebaca Sulit Gif Tinggal Upload Aja Dan Boom Sihlahkan Dinikmati Metodenya :) !!!

 
 
 
 

- Copyright © Tutorial Hacking - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -